Pendaftaran Online MAN Insan Cendekia Bisa Diakses Melalui Android

Assalamu’alaikum.wr.wb.

Sebagaimana dilansir laman resmi kemenag.go.id, saat ini Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) sudah dibuka sejak 1 Februari lalu. Pendaftaran akan berlangsung sampai dengan 25 Februari mendatang.


Direktur Pendidikan Madrasah M. Nur Kholis Setiawan mengatakan bahwa PPDB MAN IC dilakukan secara online. Untuk mendaftar, setiap peserta bisa langsung mengakses ke ke alamat via komputer/laptop dengan cara mengakses alamat resmi ppdb online MAN IC 2017: https://ic.ppdbonline.id/.

"Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi pada Google Play Store untuk dapat diinstal pada perangkat android," ujarnya di Jakarta, Sabtu (04/02).

Menurutnya, aplikasi pendaftaran PPDB MAN IC dapat dicari dengan kata kunci "ppdb ic" di menu Play Store. Untuk memudahkan, bisa juga langung mengunjungi link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ppdbonline.manic melalui browser perangkat.

Aplikasi ini dikhususkan untuk Proses Penerimaan Peserta Didik (PPDB) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Seluruh Indonesia Tahun 2017 secara Online, sehingga dapat memberikan kemudahan kepada calon peserta didik/orang tua yang mendaftar.

Sekian, wassalamu’alaikum.wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Online MAN Insan Cendekia Bisa Diakses Melalui Android"

Post a Comment